Contoh Pembawa Acara MC Resepsi Pernikahan (Walimatul 'Ursy) 2

Sambutan dari pihak mempelai putri/penyerahan
Menginjak acara yang ketiga, yaitu sambutan penyerahan dari pihak mempelai putri kepada mempelai putra, yang akan disampaikan oleh yang terhormat bapak/saudara.........kepadanya dipersilahnya. (Setelah sambutan penyerahan selesai, MC kembali memegang kendali acara). Demikianlah tadi sambutan penyerahan yang telah disampaikan oleh bapak....Kepadanya saya sampaikanbanyak-banyak terima kasih. Tentulah kiranya mempelai putra dan keluarga dapat mengerti dan menerimanya dengan sepenuh hati dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Sambutan dari pihak mempelai putra/Penerimaan:
Masih dalam acara sambutan yang kedua, yaitu sambutan penerimaan dari pihak mempelai putra, dalamhal ini akan disampaikan oleh yang terhormatbapak ....... kepadanya dipersilahkan. (Setelah sambutan penyerahan selesai, MC kembali memegang kendali acara). Kepadanya, saya sampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, demikianlah tadi telah kita saksikan bersama acara serah terima dari kedua mempelai, marilah kita iringi do'a, semoga kedua mempelai senantiasa mendapatkan limpahan rahmat dan berkah dari Allah swt. sehingga dapat membina'mahligai rumah tangga yang bahagiafiddunya wal akhirah, amin ya rabbal alamin

Mauidhatul hasanah/nasehat pernikahan
Kini sampailah kita pada acara yang kelima, yaitu mauidhatul hasanah/nasehat pernikahan yang akan disampaikan oleh yang terhormat bapak.....Kepada beliau dipersilahkan.
(Setelah mauidhatul hasanah usai, MC kembali memimpin acara lagi, menyampaikan ucapan terimah kasih dengan mengucapkan, misalnya). Kepada yang terhonmat bapak KH. ............ dihaturkan banyak terima kasih. Hadirin dan hadirat serta para undangan sekalianyang berbahagia, demikianlah tadi mauidhatul hasanah, nasehat perkawinan yang telah disampaikan oleh bapak KH . ........ semoga siraman rohani tadi bermanfaat bagi kita semua, terlebih bagi mempelai berdua untuk dijadikan pegangan dan bekal dalam membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah wa rahmah dalam naungan ridha Allah swt.

Penutup/Do 'a:
Saudara, bapak, ibu, hadirin dan hadirat serta para undangan sekalian yang berbahagia. Acara demi acara telah kita ialui bersama, kini tibalah kita pada puncak acara, yaitu penutup/pembacaan do'a yang akan dipimpin oleh yang terhormat ustadz......../bapak KH ........... Namun sebelum do'a dimulai, saya sebagai pembawa acara dalam walimatul ursy ini, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kepada yang terhormat ustadz ........./bapak KH . ........ dimohon untuk menutup acara ini dengan pembacaan do'a, kepada beliau saya persilahkan.
Akhirnya,  

Wallaahul muwaffiq ilaa aqwamit thariq was salamu 'alaikum warahmatulllah wabarakatuh.

Contoh kalimat Pembawa Acara Nikah
Demikian Contoh Teks (Naskah) Pembawa Acara pernikahan ini saya publish sebagai bahan pelajaran untuk anda ketika menjadi Pembawa Acara Nanti Semoga bermanfaat. Kunjungi Juga Kumpulan Contoh Pidato, Ceramah, Sambutan, dsb. Teks Bacaan Ijab Qobul Nikah Bahasa Indonesia dan Arab

1 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,