Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Keluhan hati untuk bertubat

Aku sadari semua yang aku lakukan..
congkaknya diri buatku tak mau menerima kesadaran..
Aku penista yang terus mendustai-Mu Tuhan..
seiring waktu berjalan aku selalu membohongi diri sendiri bahkan orang lain.
Egoku adalah sebuah arogansi dunia..
Masalahku kian menumpuk..
Hariku semakin mengantup..
Tapi sampai saat ini aku masih sukar mencari hidup..
Aku coba tuk lepaskan ambisiku..
Tapi, aku malu untuk itu..
Ku ingin terlihat sempurna..
Ku ingin terkesan sahaja..
aku tak mau kehilangan wibawa..
Aku tak mampu meninggalkan itu semua..
Hingga saat ini aku menderita sakit..
kerasnya hati kian menggigit..
Anganku ini terasa tak mampu terungkit..
Banyak Dosaku tak tak terhitung sengit..
Dan..
Hariku adalah Keras kepala..
hariku tak mau menerima malu dan tak sanggup sirna.
Aku merugikan waktuku..
Merugikan Orang sekitarku..
Aku tertipu Oleh dunia ini..
dan aku ingin sekali arogansi ini..
Aku ingin bertoubat.
Aku ingin bermunajat.
Aku rindu akhirat..
Karena Aku adalah manusia laknat..
Aku ingin Hidayahmu menyertaiku..
Menerangi kalbuku..
Menuntun jalan hidupku.
Mohon kuatkan Imanku.
dan terimalah Taubatku...

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,