Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Sambutan Kepsek Rapat Wali Murid siswa baru

Assalamualaikum Wr. Wb.
Yang saya hormati para Dewan Guru beserta Staf dan jajaran dewan pengurus sekolah lainnya,
Komite Sekolah yang saya banggakan, dan para Wali murid yang sangat saya hormati..

Sebelum kita melanjutkan rapat wali murid ini kiranya terlebih dahulu marilah kita panjatkan Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memeberikan kita banyak nikmat yang tidak terhitung dengan nominal angka, baik nikmat Iman Islam ataupun Nikmat sehat walafiat, karena Nikmat itulah kita diberikan kesempatan untuk dapat berkumpul dan menghadiri rapat wali murid mengenai pemerimaan Siswa baru ini.
Tidak lupa juga sholawat dan salam marilah kita limpah curahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, yang menuntun kita dari jaman kegelapan sampai jaman terang benderang seperti sekarang ini, yakni diterangi dengan Ilmu pengetahuan melalui pendidikan seperti lembaga pendidikan ini, semoga kita diberika syafaat di yaumil akhir, amiim yaa Robbal 'Alamiin.

Dalam rangka suksesi Pendidikan yang kami selenggarakan dan kami jalani guna mencerdaskan kehidupan Bangsa, kami senantiasa mengucapkan banyak syukur kehadirat Alloah SWT, karena masih diberi kepercayaan untuk mendidik anak-anak (putra-putri) bapak ibu sekalian di sekolah yang tercinta ini. Tahun Ajaran Baru ini setidaknya menjadikan kami semakin kuat dan Istiqomah serta sabar dalam membina, mendidik, memberikan pengajaran dan pelajaran kepada putra-putri tercinta kita agar kelak dikemudian haro menjadi anak yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Negara ini. Tahun Ajaran baru ini yang akan dimulai sesuai dengan Kalender Pendidikan kami minta kerjasama kepada bapak dan ibu selaku orangtua siswa untuk saling mendidik anak-anak kita dengan pendidikan yang mulya, walaupun bapak dan ibu hanya mendidiknya dirumah, akan tetapi dengan sistem kerjasama serta saling mengawasi anak-anak kita dengan demikian akan terwujud suatu keindahan dalam melakukan kewajiban kita sebagai orang tua.

Banyak sekali disana anak-anak yang putus sekolah, tidak mampu melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, dan banyak faktor yang menjadikan hal tersebut menimpa saudara kita, setidaknya bapak dan ibu banyak mengucapkan syukur dengan bisa menyekolahkan putra-putri bapak dan ibu kejenjang selanjutnya, harapan yang sangat tinggi dari benak kita adalah bagaimana agar anak-anak kita menjadi orang yang manfaat kelak dikemudian hari.

Bapak ibu wali murid yang saya hormati...
Saya selaku Kepala Sekolah (Madrasah) merasa memiliki beban yang cukup berarti dengan diberikan amanat oleh bapak ibu sekalian untuk mengajarkan putra-putri bapak ibu tercinta, dengan tujuan mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara tercinta ini, kami sebagai agen off change (agen perubahan) manusia dari yang belum bisa menjadi bisa, dari yang belum tahu menjadi tahu, dari yang belum sadar menjadi sadar, maka itu kami akan profesional karena sudah menjadi kewajiban kami dan memiliki jiwa mendidik. Melihat wajah bapak Ibu wali murid pada rapat ini, terlihat seperti penuh dengan harapan yang sangat kepada anak-anak ibu dan bapak, harapan yang sangat saanggaatt menitik beratkan pada putra putri bapak dan ibu, kami sangat menyadari dengan hal itu, maka itu marilah kita memohon kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar kita semua diberikan kekuatan, keistiqomahan, dalam membimbing anak-anak kita. 

Berkenaan mengenai Tekhnis, laporan perihal keluhan dan sebagainya secara adaministratif silahkan Bapak dan Ibu atau yang mewakilinya harap menghubungi Komite Sekolah (dewan Komite) karena adanya komite disini sebagai penyambung lidah bapak dan ibu kepada lembaga sekolah ini. Seperti pada hari ini yakni Rapat Komite sekolah.


Bapak dan Ibu yang teramat saya Banggakan...
Kita sebagai orang tua ingin melihat anaknya menjadi anak yang berguna, tidak cukup hanya dengan menitipkan di lembaga sekolah, akan tetapi jika putera-puteri bapak ibu dirumah berilah mereka pemahaman agar cinta pada pendidikan dan senang akan belajar dan terus mencari Ilmu, karena disekolah bukan patokan karena hanya membutuhkan waktu dari pagi sampai pada siang hari saja, maka itu mereka yang dirumah kiranya diberikan waktu yang relevan untuk mengimbangi pembelajaran dirumah, terutama Bapak Ibu yang saya hormati Mohon dijaga dari pergaulan lingkungan, dan kami mohon kerjasamanya untuk anak-anak kita tercinta. Sekian Sambutan dari Saya selaku Kepala Sekolah semoga bermanfaat kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya terima kasih..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.. 

Demikian Pidato Sambutan Kepala sekolah Rapat Wali Murid siswa baru, semoga bermanfaat bagi anda yang berkepetingan kiranya menjadi sebuah referensi bahasa Khususnya bagi para sekolah, Lupa baca juga beberapa Kumpulan Contoh Teks Naskah Pidato, Ceramah, Sambutan dan Contoh Sambutan Kepala Sekolah Pada Acara Perpisahan

1 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,