Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Kata Bijak semangat Kewiraswastaan.

Sebuah Pijakan seseorang merupakan bentuk prinship yang sudah dilandaskan sebelumnya, itu adalah orang yang bijak dalam bersikap, sebab dengan melangkah adalah praktisi dari awal keinginan yang kuat, apalagi mengenai dalam berusaha untuk menciptakan Karya, sekecil apapun usaha kita merupakan sebuah proses yang mau tak mau kita harus memijaknya.

Para pewira usaha telah bersepakat untuk melakukan sesuatu dengan penuh perhitungan, dan dengan menekadkan diri untuk tetap dalam garis tanpa kebimbangan, saat waktu mulai menyala itulah bentuk energi para kewiraswastaan yang bertindak dantergambar. simak beberapa kata Bijak dibawah ini tentang kewiraswastaan dikutip dari sebuah majalah Instisari terbitan tahun 1977.


Pemikiran Anda adalah milik anda yang paling berharga, karena itu janganlah memakainya dengan cuma-cuma untuk perdebatan yang tidak bermanfaat. (Intisari kewiraswastaan 1977).

Sebagian besar dari kegagalan anda dapat diubah menjadi suatu keberhasilan, kalau saja anda bertahan barang semenit lagi atau mencobanya sekali lagi. (Intisari kewiraswastaan 1977).

Menaruh Belas Kasihan kepada diri sendiri adalah suatu perangsang tidur yang menghambat segala kemajuan. (Intisari kewiraswastaan 1977).

Apakah Tidak aneh bahwa orang sering bisa begitu pandai menemukan dalih alasan, tetapi justru begitu goblok dalam bekerja. Inilah bukti bahwa dalih alasan tidaklah berguna. (Intisari kewiraswastaan 1977).

Kalau anda tidak mempunyai tujuan utama dalam hidup ini, maka anda pasti akan hanyut menuju kegagalan. (Intisari Kewiraswastaan 1977).

Orang yang bijaksana memperhatikan kesalahan-kesalahan sendiri dengan seksama, daripada memperhatikan jasa-jasa sendiri, Orang lain justru membalik ukuran itu. (Intisari kewiraswastaan 1977).

Kewaspadaan yang berlebihan lama buruknya dengan tidak dengan tidak berhati-hati sama sekali. Hal ini hanya membuat orang lebih curiga. (Intisari kewiraswastaan 1977).

Orang yang mengerjakan sesuatu melebihi apa yang diterimanya sebagai upah, cepat atau lambat akan menerima pula upah lebih dari pekerjaannya. (Intisari kewiraswastaan 1977).

Baca Pula Kata Bijak, Kata Nasehat, Kata Mutiara dan kata-kata lain pada Blog ini, dan artikel berikut : Kumpulan Kata Mutiara Tokoh Dunia.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,