Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Contoh Teks Sambutan Pada Acara Ulang Tahun Sang Ibu

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ibunda tercinta, juga ayahanda yang saya muliakan dan taati, adik-adikku yang saya sayangi, saudara-saudara para hadirin dan para tamu undangan sekalian yang saya hormati.

Kiranya tiada kata-kata yang lebih patut untuk saya ucapkan dalam mengawali sambutan ini, selain puji syukur kehadirat Ilahi Rabbi atas segala limpahan rahmat dan anugerah-Nya kepada kita sekalian, khusunya kepada ibu, ayah dan kami sekeluarga, sehingga kita semua dapat berkumpul di sini dalam rangka memperingatiulang tahun ibunda yang ke 45 dalam keadaan sehat wal afiat, tanp ada suatu halangan apapun.
Malam ini merupakan malam yang sangat berarti bagi kami betapa hati kami merasa. sangat bahagia dan berbangga, sebab dalam suasana yang khidmat ini saya benar-benar melihat ibu juga ayah dalam keadaan segar bugar, berseri-seri, penuh semangat dan tidak kurang suatu apapun, khusus kepada ibunda yang sedan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 45 pada malam yang penuh arti inisaya sebagai putra yang tertua mewakili adik-adik me nyampaikan selamat ulang tahun kepada ibunda, semoga Tuha memperkenankan panjang umur, banyak rizki dan serta selal mendapat perlindungan dari Allah swt. dan senantisa dalam limpahan, rahmat dari Yang Maha Kasih lagi Maha Pemurah.

Khusus kepada ibunda tercinta, kami menyampaikan ucapan selamat yang tulus ikhlas atas ulang tahun yang ke 45 ini, semog dalam usia yang berikutnya Tuhan selalu memberi per1indungar kepada ibu, memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya. Semoga ibu makin bahagia, tenteram dan damai dalam memasuki usi yang semakin senja. Semoga panjang umur danbanyak rezki, penuh gairah hidup dan semakin dekat kepada Tuhan.

Ibunda tércintai, terimalah persembahan do'a tulus dari putra putrimu tersayang sebagai hadiah dari Wang tahun ibu, karena tidak ada yang lebih patut untuk kami persembahkan di hariyan sangat berarti bagi ibu ini, selain do'a tulus dan bakti kami, semoga Tuhan memberkati dan mengasihi serta melimpahkan rahmat dar kasih sayang-Nya kepada ibunda.

Sebagaimana layaknya orang tua lainnya, cita-cita seorang ibu yang diharapkan dari putra-putrinya adalah agar menjadi manusia yang senantiasa taat kepada Tuhan, berbakti dan mengabdi kepada kedua orang tua khususnya dan kepada masyarakat umumnya Do'a dan bimbinganmu serta keridhaanmu tetap kami harapkar agar kami memiliki kesiapan mengahadapi hari esok yang lebih baik, dapat mengukir prestasi gemilang yang bermanfaat bagi keluarga, bangsa dan negara juga agama.

Pada kesempatan yang berbahagia ini pula kami tak lupa mohon maaf atas segala kekhilafan dan kenakalan kami baik yang berupa ucapan maupun tindak tanduk kami yang tidak berkenan di hati ibu. Semoga dalam suasana hari ulang tahun ini, tergores rona indah di hati ibu seindah ceria pagi hari yang berhias mentari, seceerah harapan ibu yang terpatri di hati sanubari, sebuah harapan yang lebih bahagia di hari esok di bawah naungan ridha Ilahi Rabbi.

cONTOH Penyampaian Pada Acara Ulang TahunIbunda tercinta, juga ayahanda yang saya muliakan dan taati, adik-adikku yang saya sayangi, saudara-saudara parahadirin dantamu undangan sekalian yang saya hormati. Sekali lagi,kami ucapkan selamat ulang tahun ibunda tercinta, semoga Tuhan senantiasamengampuni dan merahmati ibunda tercinta, juga kita semua, sehingga kehidupan keluarga kita tetap damai, sejahtera dalam naungan rahmatdantiadaTuhan.Akhirnya,kami jugamengucapkan terima kaih kepada saudara-saudara segenap hadirin, dan mohon atas segala hal yang kurang berkenan di hati saudara-saudara semua.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh..

Demikian Contoh Sambutan pada acara Ulang Tahun, Contoh Teks Sambutan Pada Acara Ulang Tahun Sang Ibu baru saja anda baca adalah sebuah ungkapan, sekapur sirih, dari anda pada acara resmi ulang tahun ibu anda, maka itu silahkan anda nikmati sebagai bahan materi, semoga bermanfaat. Baca juga yang lainnya, Contoh Teks sebagai MC Pada Acara Ulang Tahun

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,