Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Sambutan Pada Acara Ulang Tahun

Artikel ini adalah sebuah contoh kalimat pidato, sambutan seseorang yang sedang berulang tahun (yang berulang tahun), kata estetika memberikan beberapa contoh nskah, teks pidato di sesuaikan dengan pelaku, permintaan pembaca, dalam hal ini adalah sambutan orang yang sedang berulang tahun, sebab acara peryaan ulang tahun seringnya orang yang berulang tahun secara spontan untuk mengisi Sambutan Pada Acara Ulang Tahun, langsung saja simak dibawah ini.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
Dan salam sejahtera bagi kita semua.

Saudaraku, sahabat-sahabat dan teman-temanku sekalian yang saya sayangi. Pada kesempatan yang berbahagia ini, tentu tiada kata-kata yang pantas untuk saya ucapkan dalam mengawali sambutan ini, melainkan puji syukur yang sedalam-dalamnya kehadirat Allah swt. yang memberi saya umur panjang, sehingga pada hari ini, tepat ulang tahun saya yang ke 25 tahun. Dan atas rahmat-Nya pula saya dapat merayakannya pada malam hariini bersama saudara, teman-teman dan sahabat-sahabat sekalian, tanpa suatu halangan apapun.

Selanjutnya, saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada saudara-saudara, téman-teman dan sahabat-sahabat sekalian yang berkenan hadir dalam acara ulang tahunku yang ke 25 ini, mudah-mudah keikhlasan saudara, teman dan sahabat untuk meluangkan waktu guna menghadiri acara ini, akan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sekalipun acara ini sangat sèderhana, tentu saja saya tetap ingin mengharap kepada saudara, sahabat dan teman-teman sekalian untuk memberikan do'anya agar kiranya, kita diberi panjang umur bertambah baik amal dan tingkah lakunya, banyak rizki serta senantisa dalam naungan rahmat dan perlindungan-Nya. Kemudian, saya juga tak lupa meminta maaf kepada saudara, teman dan sahabat sekalian atas segala kesalahan, kekurangan juga segala hal yang tidak berkenan di hati saudara sekalian.

Ucapan Sambutan Ulang TahunSaudaraku, sahabat-sahabat dan teman-temanku sekalian yang saya sayangi. Demikianlah, sambutan yang saya sampaikan pada acara ini, sekali lagi saya sampaikan terima kasih banyak atas kehadirannya dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kurang lebihnya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan anugerah serta bimbingan-Nya kepada kita sehingga semakin hari, kita menjadi semakin baik dan mendapatkan ridha Ilahi, amin. 

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Baca juga yang lainnya contoh artikel yang berkaitan dengan Ulang Tahun antara lain.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,