Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Pencuri sapi di persidangan | Cerita Lucu

Pada suatu ketika seorang yang bernama Cabro seorang tukang rumput yang dianggap tersangka mencuri sapi bu Juleha (pemilik sapi) yang melapor kejadian atas kehilangan sapi miliknya tersebut kepolisian. Stelah melalui proses penangkapan dan membawa barang buktinya serkor sapi oleh polisi, dilanjutkan sidang pidana yang diputuskan oleh pengadilan.

Saat persidangan mulai berjalan, singkatnya pak hakim, Pak jaksa, dan beberapa undangan memenuhi panggilan sidang di kantor persidangan, berikut dialog persidangannya tentang tuduhan pencurian sapi oleh ibu juleha,

Pak Hakim : "Cabro benarkah kamu telah mencuri Sapi Milik Ibu badriah..?
Pak Jaksa : Tidak pak., dia tidak mencuri Sapi milik ibu Juleha, silahkan Cabro untuk menjelaskan kronologinya..!!
Pak Hakim : Bro Cabro..!!! saya ulangi perytanyaan saya, Apakah benar kamu mencuri sapi milik Ibu juleha..? sembari sembari lantang pak hakim mengucap demikian..
Somad : Tidak pak Hakim saya sama sekali tidak mencuri sapi miliki ibu juleha, waktu itu saya butuh tali untuk mengikat hasil potongan rumput saya, tapi tidak saya temukan, saat itu saya lihat ada seekor sapi yang dibalut dengan tali pada lehernya, kebetulan saat itu saya hendak mengambil tali pada sapi tersebut, Eh.. ternyata sapi malah ikutan kebawa pak..!! dengan sangat polos dan jujur tanpa ada rasa bersalah sedikitpun oleh Cabro...

Dengan pengakuan cabro tersebut, secara spontan seisi ruangan sidang semua tertawa terbahak-bahak mendengar pengakuan Cabro tersebut.

Pencuri Sapi disidang

Sekian cerpen lucu dengan judul Pencuri sapi di persidangan  yang saya sajikan semoga terhibur, jangan lupa baca juga cerpen-cerpen lainnya di blog kata estetika ini, anak dan bapak sama gilanya, Tiga Istri serumah | Madu-Madu Manis.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,