Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Kalimat Peyemangat

Sportivitas seseorang dalam megejar sebuah harapan adalah bentuk dari spirit yang berkaitan dengan dirinya, akan tetapi banyak orang yang tidak mau mengerti sebenarnya dirinya dalam posisi terpuruk karena terperangkap pada zona nyaman, mereka hanya berbaring tidur, melamun, berhayal, tanpa sedikitpuin acktion untuk bangkit mengejar apa yang dicitakannya, semua kembali pada nalar pribadinya masing-masing apakah mampu bangkit atau hanya ingin menikmati masa mudanya dengan penuh hayalan dan keprihatinan yang berlaku yang terus mengitari lingkup hidupnya, beberapa kalimat dan kata estetika dibawah ini untuk dijadika penyemangat agar setidaknya bisa membawa kepada angin segar untuk hidup lebih berarti..

Selagi masih ada kesempatan maka janganlah itu di siakan kerena kesempatan tak datang dua atau tiga kali
Jika masih ada yang peduli jangan kamu siakan kepedulian, apapun itu jangan pernah anda berdiam diri bahkan hanya berbaring lesu dikamar tidur.
Peran anda saat ini terpenting bahkan jika melewatinya anda akan hidup di segenap lingkarang kaku, jalanlah dan perani itu dengan lantang karena kesuksesan itu ada pada peran saat ini.
Tak ada lagi masa kedepan jika peubahan tidak saat ini, anda akan merasa terbiasa dengan lagu murung kalau saja anda masih terbujur melantang.
Apa yang sebenarnya menjadi asa anda jika anda masih saja berhitung resiko, terlalu banyak berhitung angka yang akan anda dapatkan adalah nol karena nol adalah bilangan tak terhingga.
Raihlah itu semampumu sebab keberanian meraihnya merupakan sosok kepiawaian, keberanian akan mengalir dengan sendiri jika saja anda sudah melakoninya.
Jangan berharap dirangkul berbelas asih pada orang lain, kendati itu masih ada harapan.. ingat harapan menunggu belas asih orang lin dapat membuat anda menjadi orang yang terhina lagi tunduk dan tidak pernah merdeka.
Musim hujan saat ini dingin anginnya menusuk tulang jantung, tetapi anda coba mencari titik api walau sedikit, dan jika tidak ditemukan titik api itu ternyata titik api adalah kesemangatan dalam jiwa anda sendiri.
Sepedih apapun waktu dan kondisi semuanya akan bisa diciptakan dengan penuh kedamaian asalkan saat ini anda mencoba bangkit dan kembali meraih kejayaan jika belum pernah meraihnya ini adalah kepura-puraan saja.
Terlalu sering menyingkap ilusi tak baik itu disikapi sebab ilusi merupakan kehambaran berfikir dan takan pernah nyata yang ada hanya sekedar buaiyan dari sesuatu yang pahit, ingat besok anda akan dihapakan realita dan ilusi tidak akan pernah ada dalam hari esok.
Merenung itu baik tetapi hanya sesaat berbeda jika beranjak lari dan bangkit dengan hasil sedikit renungna tadi, seraya kebanyakan merenung adalah bentuk dari awal hidup penuh lamunan kini isyarat renungan sudah tak berarti bagi simbolisasi kehidupan nyata.
Baca Juga ini : Mario Teguh Master kata Bijak Indonesia

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,