Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Contoh Sambutan Pada Peresmian Kantor

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
Dan salam sejahtera bagi kita semua.

Kepada yang terhormat bapak Agus Budiono sebagai direktur utama kantor pusat, bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara sekalian yang saya muliakan. Pada kesempatan yang berbahagia ini, kiranya tiada kata-kata patut untuk kita ucapkan terlebih dahulu melainkan puji syukur yang sedalam-dalamnya, atas rahmat dan karunia-Nya, pembangunan kantor ini dapat terselesaikan dengan baik yang sebentar lagi akan diresmikan oleh yang terhormat bapak Agus Budiono sebagai direktur utama kantor pusat.

Kami sebagai pimpinan cabang di sini tentu merasa berbahagia dan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak, utamanya dari pimpinan pusat, sehingga pembangunan kantor ini dapat terselesaikan dengan megah, sebagaimana yang kita saksikan bersama ini. Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor ini, kerja kita menjadi lebih efektif, terfokus dan terarah. Tentu saja sebagai pimpinan cabang, kamimengajak kepada semua staf dan karyawan, untuk dapat bekerja lebih optimal dan professional.

Akhirnya, kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung kantor ini, kami sampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya, mudah-mudahan kerja keras kita semua ini akan membuahkan hasil yang lebih baik.

Demikianlah, sambutan yang perlu saya sampaikan dalam kesempatan yang berbahagia ini. Kami sebagai pimpinan cabang di wilayah ini, mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan. Dan kepada yang terhormat bapak Agus Budiono, kami mohon berkenan untuk meresmikan kantor ini. Untuk kami terima kasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf atas segala kelebihan dan kekurangannya. Kepada yang terhormat bapak Agus Budiono kami persilahkan untuk meresmikan.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
Dan salam sejahtera bagi kita semua.

Demikian Contoh Sambutan Pada Peresmian Kantor, setidaknya dapat menjadi sebuah landasan bagi anda tatakala baru saja membukan kantor baru, baik yang bersifat kantor cabang ataupun kantor pusat, kiranya demikian admin kata estetika menulis ini, jangan lupa kunjungi juga artikel contoh naskah, pidato, sambutan, ceramah, barikut ini.
Contoh pidato Persmian Kantor

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,