Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Teks Pidato disaat disuruh mengisi sambutan pada acara Ultah


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillahi rabbil 'alamin, wa bihi nasta'iinu 'alaa umuuriddunya waddiin, wash shalatu was salamu 'alaa asyrafil anbiyai wal mursalin, wa 'ala aalihi wa ash-habihi ajma'in, amma ba'du:

Bapak shahibul bait, bapak Imran sekeluarga yang terhormat, saudara, teman-teman dan sahabat-sahabat yang saya cintai. Patutlah kiranya pada saat ini, kita semua menghaturkan rasa syukur yang sedalam-dalamnya kehadirat Ilahi atas limpahan rahmat, hidayah dan inayah-Nya kepada kita sekalian, sehingga kita semua dapat berkumpul di rumah bapak Imran dalam rangka ulang tahun anknya yang ketiga yang bernama Muhammad Arifin dalam isianya yang 25 tahun, tanpa ada suatu halangan apapun.

Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada junjungan Nabi kita Muhammad saw. yang telah mengeluarkan manusia dari gelap gulita kekafiran menuju cahaya kebenaran yang terang bendérang, yaitu agama Islam.

Selanjutnya, kami atas nama yang hadir di sini menyampaikan trima kasih yang sebesar-besarnya atas penghormatan yang diberikan kepada kami dan kami tak lupa mengucapkan selamat kepada Mohammad Arifin atas ulang tahunnya yang ke 25, semoga panjang umur, banyak rizki dan bertambah berkualitas hidupnya, kebahagiaan yang anda rasakan pada saat ini mudah-mudahan akan terus berlanjut, bahagia, séhat wal afiat, memperoleh kemudahan dalam menempuh cita-cita hidup di masa mendatang yang penuh dengan tantangan dan persaingan yang tajam di segala lini kehidupan.

Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan rahmat dan bimbingan, serta perlindungannya kepada saudara, sehingga dalam usia yang muda sekarang ini saudara senantiasa diliputi suasana sukses jauh dari kegagalan dan tidak tenggelam dalam arus budaya global yang menyesatkan dan tidak pula terlibat dalam pergaulan bebas, hura-hura mengkonsumsi obat-obatan terlarang yang sangat berbahaya. Saudara, sahabat dan teman-teman sekalian yang berbahagia.

Dalam kesempatan yang baik ini, marilah kita berdo'a untuk keselamatan saudara Muhammad Arifin, semoga Allah selalu memberikan umur yang panjang penuh dengan kebaikan, dan selalu mendapat petunjuk dari Allah swt

Mengakhiri sambutan ini, kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur, banyak rizki, tambah berkualitas dan kesuksesan senantiasa dan kebahagiaan senantiasa menyertai saudara, amin.
Demikianlahkiranya sambutan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, semoga ada guna dan manfaatnya. Terima kasih, atas perhatiaanya dan mohón maaf atas segala kesalahan dan kurang lebihnya.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kata Estetika-Kumpulan Pidato
Demikian Kiranya contoh Teks, Naskah, Pidato ceramah, sambutan (Teks Pidato disaat disuruh mengisi sambutan pada acara Ultah) , semoga bermanfaat bagi anda sekalian, kunjungi juga beberapa artikel yang berhubungan dengan Ulang tahun serta lainnya,.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,