Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Kata Mutiara tentang Cinta

Cinta yang sejati adalah cinta yang benar-benar tumbuh dan datang dari hati nurani manusia, dan itulah keaslian dan kemurnian cinta yang penuh dengan ketulusan, Cinta Palsu adalah cinta yang mengutamakan nafsu dan keegoisan.
------------>><<-----------
Bukan karena cinta yang membuat orang gila, tetapi karena merasakan hayalan cinta itu sendiri.
------------>><<-----------
Jiwa yang benar-benar tulus untuk cinta adalah jiwa yang mengerti akan keikhlasan serta menetapkan diri pada cinta yang kekal, dan siapakah kekekalan tersebut, jawabnya adalah siapa yang fikirkan tatkala kau mendapatkan duka atau musibah..
------------>><<-----------
Mengingat Cinta palsu sama dengan membunuh mental seseorang, tetapi mengapa hal itu mengasikkan, tapi ingat cinta palsu yang berkandaskan nafsu adalah keindahan sementara waktu, bukan selama...
------------>><<-----------
Aku tak mengerti kenapa tiba-tiba otak ini memikirkan seseorang, apakah aku memaksakan diri untuk selalu mengingatnya, sedangkan dia disana sama sekali tidak tahu itu...
------------>><<-----------
Pengorbanan adalah cinta, keikhlasan juga cinta, kerinduan juga itu juga cinta, masalahnya selama ini siapa yang sudah banyak berkorban, ikhlasm rindu untukku berarti dia cinta padaku, dan jika hanya saya berkorban untuk cinta palsuku itu akan sia-sia..
------------>><<-----------
Jaman ini sudah sedikit berubah, besok rambut ini juga berubah, yang hitam menjadi putih, yang tegar jadi bungkuk, yang cantik jadi keriput, aku ingin ada cinta yang setia, walaupun jaman, rambut, kecantikan itu merubahku akan tetapi ada cinta yang selalu membuatku merasa muda...
------------>><<-----------
Kadang banyak kehawatiran tatkala jauh dengan nya,
dengan orang yang selalu difikirkan,
dengan sekelilingnya yang mungkin juga membuatnya menjadi tak ingin lagi denganku..
dengan beberpa orang yang bikin aku cemburu..
Kehawatiran ini sebenarnya adalah keegoisanku saja.. karena aku hanya cinta belum terwenangi dn menjadi hak aku..
jika saja aku berfikir bijak bahua semua itu hanya buang-buang waktu..
------------>><<-----------
Berkata sedikit, bahkan banyak sekalipun mengeluarkan tema dan berbicara dengan lawan bicara siapapun,.. kok ujung-ujungnya ngomongin dia, yakni seseorang yang sudah buat aku selalu melamun, inikah tanda cinta, atau ini adalah sebuah gangguan konsentrasi belaka, semoga dia menjadi malaikat yang membawa kebaikan bukan iblis yang membawa kejahatan,,
 ------------>><<-----------
Aku sadar aku tak tampan, tetapi itu bukan alasan untuk tidak mencintaimu, 
------------>><<-----------
Hanya sedikit berfikir tetapi banyak melamun, berhayal, tentang keindahan, namun kenapa semua keindahan mengerucut pada wajah dan namamu saja, aku yakin ini adalah cinta yang belum tentu indahnya,

Kumpulan Kata-kata Cinta Terpopuler
Demikian Kata Mutiara tentang Cinta terpopuler.
Baca juga beberapa artikel dibawah ini,

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,