Sambutan Ketua OSIS acara HUT Kemerdekaan RI yang Ke....

Assalamualaikum Warohmatullahi wabarokaatuh

Alkhamdulillahi 'alaakulli Khaalin Wani'matin Amma Ba'du...
Yang saya hormati Bapak Kepala Sekolah (SMP, SMA, SMK, MAN.. Dll..)
Yang saya Muliakan Para Dewan Guru dan Insya Alloh, dimulyakan oleh Allah SWT.
Yang saya Hormati Pembina Osis, Pembina Ekskul, Pramuka, Paskibra, PMR, dan sebagainya..
Yang sangat saya banggakan teman-teman pengurus OSIS serta tidak lupa untuk semua teman-teman di sekolah yang kita cintai ini..
Segala Puji bagi Allah Tuhan semesta alam, atas segala nikmat dan karuania-Nya kita bisa berkumpul disini dalam rangka menyongsong HUT RI yang ke......., Sholawat dan salam tidak lupa mari kita limpah curahkan pada Nabi kita Muhammad SAW, Kepada Keluarga, Shohabatnya dan kepada semuanya.

Merdeka...!! 3X. (Ucapkan dengan suara lantang penuh kesemangatan)
Kita merupakan Anak bangsa Indonesia yang lahir pada Era saat ini, dimana kita tidak tahu seperti apakah para pejuang bangsa ini dengan segala kesemangatan agar Negara ini bisa merdeka dan lepas dari segala bentuk penjajahan. Jika tidak dengan belajar, mencari Ilmu maka kita tidak mengetahuinya, untungnya kita dapat bersekolah dan belajar sejarah dengan demikian kita mengetahui bagaimana para pahlawan bangsa saat itu memperjuangkan kemerdekaan RI yang tercinta ini. kepada dewan guru yang sudah membina kami terima kasih dengan sangat karena sudah memberikan pengetahuan, hingga kita sadar bahua kita adalah siswa yang masih belum mengetahui apapun, termasuk mengenai sejarah Kemerdekaan RI.

Saya selaku ketua Osis mewakili teman-teman dan rekan seluruh siswa siswi sangat menyambut pesta Ulang Tahun Kemerdekaan ini dengan penuh jiwa Kemerdekaan, dibuktikan dengan dimeriahkannya acara ini dengan pesta Lomba dan pertunjukan ilmu pengetahuan yang kami miliki dan dijadikan senuah ajang kompetisi bahwa kami adalah siswa berprestasi, serta melalui event ini kami sangat mengharapkan agar menjadi bangsa yang sadar akan perjuangan jasa para pahlawan, dengan belajar sungguh-sungguh dan mohon kepada guru-guru yang sangat kami hormati jangan bosan untuk terus membina kami.

Merdeka...!! 3X. (Ucapkan dengan suara lantang penuh kesemangatan)
Teman-temanku yang sangat saya banggakan, mari kita sambut ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini, dengan penuh kesemangatan, karena kemerdekaan bukan sekedar wacana akan tetapi juga sebagai bentuk kebesaan bernegara yang baik, bagi kita sebagai siswa yang baik maka itu marilah kita gunakan almamater kita dengan kebaikan pula, belajar, berkreasi, berorganisasi, dan menghormati guru, orangtua dan sebagainya, demikian sambutan saya ini sebagai ketua OSIS yang mewakili jajaran pengurus OSIS lainnya atas waktu dan perhatiannya saya Ucapkan Terima Kasih.
Merdeka...!! 3X. (Ucapkan dengan suara lantang penuh kesemangatan)

Wassalamu alaikum Warohmtullahi Wabarokatuh..

 Pengunjung yang lainnya juga membaca ini..

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,