Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Sambutan Kepala Desa Menyambut kedatangan DPR


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh

Yang saya Hormati BapaK DPRD/DPRRI (Sebutkan Namanya) kemudian Komisinya berserta rombongan..
Bapak Camat Kecamatan berserta jajarannya.....
Kapolsek atau yang mewakili, dan Danramil atau juga yang mewakili yang saya hormati...
Tak lupa kepada aparat Desa.....
Juga kepada Masyarat Desa..... yang sangat saya banggakan.

Puji Syukur Kehadirat Alloh SWT yang telah memberikan banyak kenikmatan kepada kita sekalian, sehingga pada kali ini, di acara yang mulia ini kita bisa berkumpul untuk memikirkan kesejahteraan rakyat  dan insya Alloh diridhoi oleh Alloh  SWT,Sholawat beserta salam tidak lupa marilah kita limpah curahkan kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW..

Sebelum saya melangsungkan pidato atau sambutan ini, saya ucapkan selamat datang para Tamu agung dari Dewamn perwakilan Rakyat yang tidak sungkan berkenan hadir di Desa kami yang sebegini kondisinya serta keadaanya, mungkin jarang sekali anggota dewan yang berkujung kesini, tapi atas Izin Alloh beliau berkenan hadir disini dan kami mewakili masyarakat sangatlah bertemakasih dan mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha Esa. selanjutnya saya atas nama Kepala Desa di Desa...... berharap kepada bapak dewan yang terhormat untuk sering berkunjung disini, demi terciptanya pembangunan desa yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat juga agar masyarakat mengenal siapasih wakilnya di parlemen..?

Desa Kami tercinta ini adalah sebuah desa yang penuh dengan kebersamaan, kegembiraan, kegotong royongan, dan sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan, maka itu dengan adanya jiwa kebersamaan membangun ini yang sudah diwarisi sejak jaman nenek moyang kami, besar harapan kami terus berkomitmen untuk menjalankan amanat kegotong royongan ini, hingga terjadi sebuah masyarakat yang kuat serta masyarakat yang sejahtera, namun sering kali kami dihadapkan beberapa hal yakni kurangnya kelangsungan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat yang membuat kami terkadang lelah dan ingin bercerita kepada siapa, mengadu, dan sebagainya...!! Semua itu terkendala dengan akses aspirasi yang tidak saya ketahui .
Dengan hadirnya Bapak DPR kesini maka itu saya sangat berterima kasih karena harapan kami bisa mendengarkan aspirasi masyarakat desa kami yang sama sekali dalam kondisi lelah dan ingin mengadukan kepada Bapak dewan yang terhormat terkait beberapa hal yang sesuai dengan peranan Bapak DPR yang duduk di Komisi, dan tanggung Jawab Bapak DPR sebagai zona di Dapil daerah ini. 

Semangat membangun Syukur Alkhamdulillah kami beserta perangkat jajaran aparutur desa sangatlah kompak, hubungan kami dengan masyarakat yang intent juga akrab membuat sistem kekeluargaan antara aparat desa dengan masyarakat terbilang kuat, akan tetapi diluar itu kami berharap bersama masyarakat dapat merealisasikan segenap keinginan yang kami harapkan untuk mengaspirasikannya kepada yang berkaitan, dan syukurlah datangnya bapak DPR kesini sebagai Leading Sector bagi kami untuk mengaspirasikan keinginan kami.

Kami paham dengan berbagi kesibukan pemerintah dan dewan, bupati dan yang lainnya membuatnya tak ada waktu berkujung, kami sadar akan keterbatasan kami yang juga tidak mampu menjalani program keejahteraan desa untuk masyarakat dan sebagainya, kami juga mengerti betapa banyak daerah yang perlu di tinjau selain hanya desa ini saja, akan tetapi dengan adanhya komunikasi, silaturrahmi dan menjalin hubungan kekeluargaan maka kami sangat yakin adanya, bahwa akan terciptalah apa semua yang kami inginkan. 

Rupanya sekian saja sambutan dari saya selaku Kepala Desa yang mewakili segenap masyarakat desa... untuk itu kami mohon dengan sangat kepada semua yang hadir disini khusunya kepada yang terhormat DPR mengerti dengan apa yang saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada salah kata yang kurang berkenan, akhiru kalam saya ucapkan.

Wassalamu 'Alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..

Pidato Kunjungan DPR ke Desa

Demikian  Contoh Sambutan Kepala Desa Menyambut kedatangan DPR
Pidato Terkait tentang Desa..

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,