Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Pidato Kepala Desa Menerima Bantuan Program 1 Milyar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dan salam sejatera bagi kita sekalian...

Yang saya hormati Bapak Camat, para aparatur Desa/Lurah yang sangat saya banggakan,serta jajaran pengurus staf BPD, juga beberapa perwakilan Masyarakat, OKP (Organ Kepemudaan) Karang Taruna, Remaja Masjid, KNPI, Tidak lupa kepada lembaga-lembaga desa dari semua unsur dan elemen, terkhir tidak lupa kepada Masyarakat Desa yang sangat saya Banggakan dan saya cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji Syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa yang telah banyak memberikan beribu-ribu kenikmatan, baik nikman Iman dan Islam serta nikmat sehat wal afiyat, hingga pada hari ini bisa berkumpul disini dalam rangka sosialisasi mengenai Bantuan Pemerintah Pusat guna untuk memajukan kesejahteraan Desa kita yang tercinta ini. Sholawat dan salam tidak lupa marilah kita panjatkan kepada Nabi kita Muhammada SAW, Kepada Keluarganya, Shohabat, sampai pada kita semua.

Para Hadirin Rapat Anggaran Desa yang saya banggakan, dengan adanya program bantuan untuk Desa senilai 1 Milyar ini, saya selaku kepada desa mengajak kalian semua untuk bersama-sama, mengelolah anggaran tersebut dengan semestinya, dengan tujuan tak lain adalah memperbaiki kesejahteraan Masyarakat dari berbagai macam sektor, Kita sama-sama saling mengawasi, saling mendampingi serta bekerjasama dengan solid untuk kemajuan desa kita yang tercinta ini, karena saya yakin dengan adanya sebuah kerjasama yang baik maka akan terwujud sebuah keindahan dan tujuan yang sangat kita harapkan serta akan kita rasakan kelak dikemudian hari.

Pada Tokoh masyarakat yangtergabuing dari berbagai unsur elemen organisasi, lembaga, yayasan, OKP, dan sebagainya, yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, saya selaku kepada Desa mengajak anda sekalian untuk mengawal guna kepentingan Desa kita ini, dan bukan kepada kepentingan pribadi atau golongan (kelompok), kiranya kita mesti banyak bersyukur dengan adanya bantuan ini yang setidaknya dapat menolong serta menjadikan sebuah langkah kongkrit bagi kita semua untuk memajukan desa kita tercinta ini, akan tetapi semua tidak semudah membalikkan telapak tangan, kita harus saling koordinasi, saling membuka informasi, serta bekerja dengan kolaborasi yang cantik agar semua itu bisa tercapai. Bantuan Satu Milyar yang kita terima merupakan sebuah amanat yang sangat besar jadi mohon kerjasamanya.

Banyak hal yang harus kita mengerti bahwa kekurangan-kekurangan yang kita miliki di Desa ini sangatlah banyak, untuk menutupi itu semua, mungkin dengan bantuan ini kita dapat menggunakannya, akan tetapi perlunya kontrol pengawasan yang ketat agar semua berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, Ingat... Ingat.. Ingat Ini adalah uang amanat yang perlu kita jaga, yang harus kita gunakan sebagaimana mestinya dengan tujuan bersama, serta dengan ketentuan dan aturan yang berlaku. Saya selaku sebagai kepada Desa sengaja mensosialisasilkan ini agar masyarakat serta para Hadirin tahu, juga bisa dijadikan awal sebuah koordinasi walaupun dengan acara yang sangat sederhana ini. Demikian sambutan dari saya selaku kepala Desa Kurang dan lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, Akhir kata saya saya tutup dengan Ucapan.

Wassalamu 'alaikum Wr, Wb.

Kapan Cairnya Bantua 1 milyar Desa

Demikian contoh Pidato Kepala Desa Menerima Bantuan Program 1 Milyar, jangan lupa baca juga contoh pidato yang berkaitan dengan hal ini, antara lain :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,