Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Sambutan Pidato Kepsek Pelantikan Osis Baru

Assalamu'alaikum Warohmatullahi  Wabarokaatuh..

Yang saya hormati para dewan guru..
dewan pembina Osis, dan Ekstra Kulikuler..
Para tenaga teknis lembaga..
Siswa-siswi Sekolah/ Madsrasah........

Puji syukur kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita semua kenikmatan untuk melangsungkan acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Osis Baru ini pada tahun Ajaran........... karena dengan kuasaNyalah kita sekalian mampu berkumpul disini.

Sholawat dan salam semoga terlimpahkan pada Nabi besar Kita Muhammada Saw, beserta keluarganya, Shohabatnya, dan  pengikutnya, hingga sampai pada kita semua amiin yaa Robbal Alaamiin.

Pengurus Osis Baru yang saya banggakan.
Pelantikan atau pengukuhan dala acara ini, bukanlah senuah acara seremonial belaka, akan tetapi dijadikan sebuah balutan sumpah yang menjadikan diri kalian sebagai pengurus OSIS yang bertanggung jawab, menjalankan organisasi tidaklah mudah, kalian harus tekun belajar dan proaktif dalam berbagai kegiatan, bekerjalah sebagai pengurus Osis baru yang kuat dan mencintai Ilmu, berkoordinasi dengan baik, dilingkup sekolah mulai dari Ekskul, siswa, guru, sampai pada kepala sekolah.

Salah satu pembelajaran mental, pembelajaran administrasi bisa kalian dapatkan dan pelajari di organisasi tersebut, karena kelak dikemudian hari kalian akan membutuhkan hal demikian karena kalian adalah calon pemimpin bangsa. melatih diri untuk menjadi sosok pemimpin yang bertanggung jawab, berlatih dan terus aktif dalam bidang kegiatan, tanamkan jiwa sosial kalian pada lingkungan. Dalam acara pelantikan ini adalah sebuah ikatan sumpah yang disaksikan banyak mata, kalian semua harus mengerti arti dari ikarar tersebut, dan menjalankan roda oraganisasi dengan benar dan baik.

Anak-anakku yang saya cintai..
Sebagai Pelajar siswa/i di sekolah kita yang tercinta ini, kalian harus sadar akan kewajiban kalaian semua untuk menjadi siswa yang baik, mengukir prestasi untuk masa depan, serta membahagiakan orang tua dengan prestasi belajar yang baik, untuk itu saya berpesan kepada kalian semua untuk semangat belajar, tingkatkan prestasi kalian agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi keluarga, nusa bangsa dan negara, serta agama, karena tidak ada kata lain bagi kalian yakni untuk melakukan giat belajar, ukirlah masa depan kalian dengan penuh cahaya, kejarlah cita-cita kalian dengan belajar, giat mencari ilmu, taat dan patuh kepada orang tua, menghormati guru, hingga menjadi orang yang berguna.

Sekian Pidato dari saya selaku Kepala Sekolah/Madrasah, kurang kebihnya saya mohon maaf, kepada pengurus Osis baru,... S E M A N G A T...!!! akir kata.

Wassalamu'alaikum Warohmatullahi  Wabarokaatuh..
  
Sambutan Kepala Sekolah Pelantikan Osis

BACA CONTOH-CONTOH PIDATO SAMBUTAN SEPUTAR SEKOLAH DIBAWAH INI...!!

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,