Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Sambutan Kepala Desa

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera bagi kita semua. 

Saudara-saudara sekalian yang saya hormati. Mengawali sambutan saya dalampertemuan ini, perkenankan saya mengajak saudara-saudara sekalian, marilah kita panjatkan puji syukur yang sedalam-dalamnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, berkat rahmat, karunia dan petunjuk-Nya kita semua dapatberkumpul dan bertatap muka di balai desa ini tanpa ada suatu halangan apapun dalam rangka melakukan rapat evaluasi program kerja yang telah kita canangkan bersama.

Saudara-saudara sekalian yang saya hormati. Tak lupa pula saya sampaikan terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara semua prangkat desa atas kehadiran dan partisipasi dalam pertemuan rutin setiap bulan yang telah kita sepakati bersama dalam rangka melakukan evalusai program kerja yang telah kita canangkan bersama demi kemajuan desa yang kita cintai ini.

Selanjutnya, saya meminta nanti, masing-masing ketua bidang untuk menyampaikan hasil evaluasi mengenai hal-hal yang telah dicapai dan kendala-kendala yang dihadapinya, untuk selanjutnyanantikita bahas bersama-sama, kita cari solusi untuk mengatasi masalah-masalah yang menjadi hambatan itu, agar semua program kerja yang telah kita canangkan pada akirnya nanti dapat terlaksan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua.

Bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara-saudara sekalian yang berbahagia. Mengakhiri pertemuan rapat evaluasi program kerja kali ini, sekali lagi saya sampaikan terima kasih yang sedalam-dalanmya. Dan saya terus mengajak marilah kita bekerja dan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memajukan dan memakmurkan desa yang kita cintai ini. Dan untuk saya peribadi saya mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati saudara. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu merahmati dan meridhai kita semua, amin.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,