Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Sambutan Pada Acara Syukuran Lulus Ujian

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Di pagi hari yang cerah ini, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan petunjukNya kepada kita sekalian, sehingga kita dapat berkumpul dan saling bertemu muka di tempat ini dalam suasana keakraban dan keceriaan. Berkat rahmat dan petunjuk-Nya kita dapat menyelesaikan studi kita dan kita semua dapat meraih kelulusan dalam menempuh ujian akhir. Sungguh ini merupakan rahmat yang besar bagi kitawajib bersyukur dan rasa syukur kita pada pagi hari ini dapat kita wujudkan dalam acara silaturrhami, melakukan sujud syukur bersama-sama dengan penuh keceriaan tanpa melakukan tindakan hura-hura. Kita membagi kegembiraan bersama anak-anak yatim piatu untuk kita ajak makan bersama dan kita berikan santunan dan sedikit bingkisan.

Teman-teman yang saya cintai, keberhasilan dan kelulusan kita pada jenjang pendidikan yang kita raih ini. Tentu kita tidak sepakat kalau kita rayakan dengan pesta hura-hura yang justru akan mengundang murka Tuhan. Kita mesti sadar bahwa tugas di masa depan sebagai generasi tunas bangsa masih banyak dan menunggu kehadiran kita dengan penuh kesiapan untuk memikul dan melaksanakan tugas ke depan yang lebih baik. Kesuksesan hari ini hendaknya mampu untuk kita jadikan sebagai pemicu untuk meraih sukses hari-hari berikutnya di masa depan.

Pada kesempatan ini juga kami tak lupa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para bapak dan ibu guru yang telah mendidik kami, membekali dengan ilmu pengetahuan, sungguh jasamu begitu besar yang tidak mampu kami untuk membalasnya. Kamihanya bisa berdo'a semoga amal bakti bapak dan ibu mendapatkan balasan yang lebih baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tak lupa pula, kami sampikan terima kasih kepada adik-adik yatim piatu yang sudi hadir bersama kami dalam acara tasyakuran ini atas nama teman-teman sekalian, bila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati kami minta maaf yang sebesar-besar.

Akhirnya, Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabaraktuh.
Pidato Syukuran Lulus Sekolah

Terima Kasih anda telah membaca Sambutan Pada Acara Syukuran Lulus Ujian sekolah kiranya anda juga membaca artikel yang lainnya dibawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,