Beranda Teks Pidato Tata Bahasa Sastra Ceramah Khutbah Arti Kata Puisi

Kalimat Jitu pemikat hati seorang Wanita

Laki-laki jika dipandang dari ilmu ekomomi adalah pembeli dan perempuan penjualnya, jadi pada logikanya silaki-laki harus pandai menawar agar penjual mau dibeli oleh si penawar itu, agar perempuan terlihat mahal yakni harus tahan harga, dalam arti kata jaga kehormatan, tidak murahan, contohnya menjadi wanita sholehah,, bukan Psk pinggir jalan yang mau dibeli dengan rupiah  (maaf)... secara demikian kita bisa menyimpulkan bagaimanakah mepertahankan harga diri seorang wanita yang mesti dijaga kehormatannya, nah pada artikel kali ini merupakan cara laki-laki untuk merayu perempuan agar si perempuan terbujuk dengan kalimat yang diungkapkan oleh laki-laki itu, beberapa untaian kata estetika dibawah ini tak ubagnya seperti rayuan gombal seorang playboy, atau seorang pujangga yang mengharapkan cinta kasih pada seorang wanita, akan tetapi pada prinshipnya itu adalah hal yang wajar, sementara itu, saya berpesan kepada para pria khususnya pria hidung belanng hormatilah kaum hawa.. dan jaga dia sebagaimana ibumu.. langsung saja untuk teks kalimat merayu perempuan cewe, sebagai berikut. 

Aku tak bisa memberimu Mawar, tetapi aku janji memberimu kebahagiaan lebih dari mawar atau emas, karena keanggunanmu melebihi segalanya, bukan sekedar simbolis saja.

Terpikat aku, akan semua yang ada padamu....
Matamu...
Lirikmu..
Ayumu.. dan,
Kepribadianmu..
k
Tak Maksud hati tak bisa berkata, karena ucapanku kalah, pemikiranku lemah, nafaskupun tersengkal, pabila engkau didepanku, menuangkan maksudpun susah, hanya sekedar menghela nafas, dan aku berpesan usahakan aku hadir dalam mimpimu mesti sesaat.
k
Hanya seorang pujangga yang dapat berestetika, sedangkan selepas demikian saya perkenankan sebuah pendek kata, sederhana, tapi nyata, "aku memikirkanmu tiap saat".
k
Risau jika tak dikata, rusuh bila tak tertata, susunan prasangka hadir di tiap sepiku, sedangkan sebuah anatomi tubuh ini, terkulai kaku, dihadapmu, menyimak lembut dari manis parasmu.
k
Kenapa kamar rumahku dipenuhi gambarmu, walaupun tidak nampak tetapi ada, diatas jendela, didepan pintu, dapur, kamar tidur, bahkan sampai kamar mandipun kamu nampak, setelah lama kufikir-fikir, ternyata kamu nampak bukan pada mataku melainkan pada hatiku..

Perasaan Cinta susah ditebak, sulit dianalisa, tetapi saya berfikir kamu adalah cewe dewasa yang penuh dengan keceriaan dan keberhatia-hatian, izinkan sedikit saja aku masuk dalam alam fikirmu, agar kau bisa melihat betapa hebatnya rasa cintaku padamu...
k
Ternyata sulit aku pungkiri, selama ini aku sudah banyak berkhayal pagi sore siang malam, aku selalu merenung... sementara itu kamu yang aku renungkan meskipun ini malu tetapi aku harus katakan....
k
Jangan pernah menyesal dengan prilakumu,,, jangan pernah rugi dengan tingkahmu, jangan pernah lari dari eloknya pribadimu, semua itu membuatku semakin jauh kedalam tak terukur, dan aku bersyukur bisa mencintaimu meskipun baru aku sendiri yang merasakan,,,,


Kalimat Pemikat WanitaDemikian beberapa kalimat yang dapat saya bagikan melalui blog kata estetika tercingta ini, semoga bermanfaat dan ingat pesan admin yakni agar menjaga wanita juga kehomatannya, semoga bermanfaat. baca juga yang lainnya : Kata Lembut untuk wanita

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,