Contoh Kalimat Untuk Orasi Demo Anti Korupsi

Koruptor adalah sampah,
Koruptor adalah penghianat,
Koruptor adalah Kejahatan,
Koruptor adalah Kenistaan,
Koruptor adalah Perampok,
Koruptor adalah Teroris,
Koruptor adalah Pemerkosa yang keji...
Kami datang untuk memeberikan statment, Kami Turun kejalan adalah Nurani Rakyat, Suara Rakyat, Suara Nasional, Suara Merah Putih, Suara Kesucian..
yang menyuarakan Rasa Sakit, rasa tertindas, rasa dibohongi, rasa aniaya, rasa di dholimi, rasa yang pedih teramat dalam dan sangat menyayat hati kami, Kami menuntut atas hak kami, yang dimalingi, dan para koruptor merupkan pembunuh masal.
-------------->><<---------------
Di hari ini kami tak peduli akan panasnya matahari, menyengat, menusuk dada kami, keringat yang bercucuran ini adalah air mata deras mereka rakyat yang tertindas, di hari ini kami tetap bersemanagt demi mereka rakyat yang tertindas..
-------------->><<---------------
Koruptor penjahat nasionalisme, koruptor perusak moral bangsa, tak ada kata maaf bagi koruptor, Negeri ini sangat sakit, negeri ini tak ada tempat untuk para koruptor, Indonesia yang penuh dengan kejayaan kini dikotori oleh koruptor, Kami suarakan untuk keadilan, Wahai kawan-kawanku para Aktivis Mahasiswa jangan kita lengah menghadapi mereka para koruptor-korupto busuk itu.. Lawan, Gerak...
-------------->><<---------------
Maju Kedepan, melangkah, bertindak demi keadilan bangsa, Basmi para koruptor, Hukum Mereka dengan sanga berat, seberat-beratnya, melecehkan martabat bangsa ini, maling tetap saja maling, praktek-praktek korupsi harus kita lawan... Kami turun kejalan untuk mereka para koruptor agar di adili, dan di lucuti dari negeri ini....
-------------->><<---------------
Ratusan Juta rakyat Indonesia Lapar, Haus, Miskin, sedangkan para koruptor masih saja bergentayangan di di gedung-gedung amanah rakyat, dimeja mengkilat, mengendarai mobil mewah tanpa malu, kami akan terus bergerak, berontak dan lawan para koruptor yang menjadi penyakit mental bangsa, perusak sistem pembangunan pemerintah, Anda Korupttor tak layak hidup di negeri ini.... 
-------------->><<---------------
Maju dan jangan gentar wahai saudaraku para aktivis, jangan kalian tidur nyenyak melihat mereka para perampok negara ini, NKRI akan bersaksi bahwa hukum harus di tegakkan, basmi korupsi di negeri ini, Mereka telah menjual, menggerogoti bahkan membunuh bangsa ini, tak ada kata maaf bagi para koruptor..
-------------->><<---------------
Siapapun anda kami tak takut, siapapun menghalangi kami, kami akan terus maju,, bawa koruptor-koruptor pengecut ke meja hijau untuk diadili, merobek-robek nyawa jutaan rakyat Indonesia tercinta ini, kami bersedia mengawal, dan akan terus turun kejalan sampai darah penghabisan..
-------------->><<---------------
Contoh Teks Kalimat Orasi Demo

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung diblog Kata Estetika ini, silahkan tinggalkan komentar anda,